Dreamland
>
Artis
>
Article

Ternyata Ini Rahasia di Balik Penampilan Seventeen yang Selalu Enerjik

29 April 2016 15:55 | 6025 hits

DREAMERS.ID - Meski beranggotakan 13 orang, grup Seventeen tetap bisa menjaga stamina masing-masing saat bernyanyi dan menari di atas panggung. Ternyata mereka punya rahasia lho untuk tetap selalu enerjik disetiap penampilannya. Kira-kira apa ya, Dreamers?

Grup asuhan Pledis Entertainment ini juga menjadi salah satu grup rookie yang banyak digemari oleh penyuka K-pop saat ini. Mulai dari lagu, penampilan fisik dan kepribadian, hingga aksi mereka saat diatas panggung berhasil mencuri perhatian para fans K-pop.

Tak mau membuat para fansnya tersebut menunggu, Seventeen pun akhirnya comeback dengan merilis full album perdananya dan juga melakukan promosi di berbagai acara musik. Sudah pasti kegiatan ini akan banyak menguras banyak tenaga dari setiap membernya.

Maka dalam wawancaranya bersama Star News baru-baru ini, S.Coups dan kawan-kawan membocorkan rahasia tentang hal yang membuat mereka bisa selalu enerjik saat tampil di panggung. Yap, tak lain hal itu adalah makanan!

"Kami tidak pernah melewatkan makan. Meskipun beberapa anggota sesekali makan Hongsam (ginseng merah), kekuatan kita tetap berasal dari makanan kita sehari-hari," jawab mereka.

Baca juga: Belum Dirilis, Album Baru SEVENTEEN Dipesan Lebih dari 3 Juta Kopi

Seventeen juga mengatakan bahwa mereka membutuhkan setidaknya 20 bungkus dalam sekali masak saat ingin memakan mie instan. “Kami mengisi kembali energi kami dengan memasaknya dalam satu panci yang besar,” lanjut mereka.

Tak hanya itu, sebelumnya juga Seventeen sempat mengatakan dalam acara radio ‘Cultwo Show’ bahwa ketiga belas member dapat menghabiskan sebanyak 50 porsi daging di sebuah restoran. Wah, banyak sekali!

Tapi gak apa-apa ya, biar mereka juga tetap sehat..^^

(tys) 

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio