Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Gemas, Ini Gaya Pangeran George Saat Foto Bareng Keluarga Kerajaan Inggris

22 April 2016 15:32 | 3364 hits

DREAMERS.ID - Segala hal yang berhubungan dengan anggota keluarga Kerajaan Inggris memang selalu menarik untuk disimak, terutama jika menyangkut keluarga kecil Pangeran William dan Kate Middleton yang kini telah dikaruniai anak menggemaskan yakni Pangeran George dan Putri Charlotte.

Baru-baru ini pihak Kensington Palace merilis beberapa foto kerajaan, dalam foto – foto yang dirilis nampak pangeran yang baru berusia 2 tahun tersebut tampil sangat menggemaskan. Bocah dengan nama asli George Alexander Louis ini berfoto bersama Pangeran Charles, Ratu Elizabeth II dan sang ayah, Pangeran William.


image source: dailymail.com

Pangeran George mengenakan kemeja putih dengan celana dan kaos kaki senada berwarna biru. Ia pun tampak berpose dengan gagah dengan memperlihatkan senyum manisnya. Lucunya, untuk menyeimbangkan tinggi dengan Pangeran Charles, Ratu Elizabeth II, dan Pangeran William, ia pun harus berdiri diatas tumpukan buku dengan tangan yang dipegangi oleh sang ayah.

Baca juga: Pangeran George dan Putri Charlotte Mengikuti Prosesi Pemakaman Ratu Elizabeth II

Tentu saja penampilannya tersebut mencuri perhatian netizen, Pangeran George terlihat begitu gagah jika dibandingkan dengan anak-anak seusianya. Sementara itu, difoto lainnya nampak Ratu Elizabeth II tengah berfoto bersama para tujuh cicitnya. Sang Ratu terlihat memangku Putri Charlotte yang terlihat lucu dengan mengenakan baju berwarna pastel.


image source: dailymail.com

Foto-foto yang dirilis tersebut diambil oleh fotografer Ranald Mackechnie. Rupanya foto itu dibuat untuk keperluan perilisan perangko Inggris yang dirilis dalam menyambut perayaan ulang tahun ke-90 Ratu pada tanggal 21 April kemarin. Perangko sudah tersedia dan bisa di order mulai tanggal 20 April lalu.

(dits)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio