Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Kurangi Stres Pengunjung, Kini Hadir Bar Bertema Penguin

21 April 2016 20:15 | 2821 hits

DREAMERS.ID - Jepang memang tidak ada habisnya dalam menciptakan tempat makan yang unik. Setelah kafe dengan tema kucing dan burung hantu bahkan sampai landak, kali ini muncul lagi ide unik untuk mencipatakan sebuah tempat makan dimana pengunjungnya dapat makan sambil 'ditemani' penguin.

Melansir lama Metro, sebuah bar yang terletak di Ikebukuro ini menghadirkan hewan yang identik dengan daerah dingin di dalam tempatnya. Agar tetap aman, penguin-penguin ini diletakkan di dalam sebuah kotak kaca.


Image source: metro.uk

Meski terletak di dalam kotak, namun para pengunjug masih tetap dapat melihat para penguin dari balik kaca. Dan agar para penguin tetap merasa nyaman, kotak kaca tersebut didesain sedingin mungkin dan dibuat lebar agar para penguin tetap dapat berenang di dalamnya.

Tujuan sang pemilik untuk ‘membawa’ penguin-penguin ini ke dalam barnya agar para pelanggannya dapat merasa santai dan bisa sejenak bebas dari stres karena tingkah lucu dan menyenangkan dari hewan ini. Teori ini juga mereka tulis di laman resmi bar.


Image source: metro.uk

Selain dapat makan dan minum, pengunjung juga dapat berfoto bersama para penguin. Dan jika mereka datang pada waktu yang tepat, para pengunjung juga dapat memberi makan para penguin. Bahkan, bar ini pun dapat disewakan sebagai lokasi pemotretan untuk pernikahan karena penguin dipercaya melambangkan cinta abadi dan menjadi inspirasi bagi semua hubungan.

Tak hanya dihiasi para oleh hewan berkulit hitam dan putih ini, menu di bar ini juga dipenuhi dengan berbagai makanan dan cocktail bertema penguin. Salah satu menunya adalah Penguin Bar Original Frozen Cocktail, dimana minuman ini terdiri dari banyak ikan segar.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio