Dreamland
>
Artis
>
Article

Kwanghee ZE:A Ungkap Cara Uniknya Bisa Dekat dengan Para Selebriti Terkenal!

13 April 2016 16:00 | 2912 hits

DREAMERS.ID - Kwanghee ZE:A diketahui memiliki banyak teman dekat dari kalangan selebriti terkenal seperti G-Dragon Big Bang, Yonghwa CNBLUE, dan juga Lee Joon. Ternyata, Kwanghee mempunyai cara khusus yang bisa membuat dirinya dekat dengan para artis tersebut. Gimana sih caranya? 

Pada siaran KBS ‘Hello Counselor’ yang tayang (11/4) lalu, Han Go Eun, Kim Sung Kyung, Yonghwa dan Kwanghee berkesempatan hadir dan bercerita tentang bagaimana kedekatan mereka.

Yonghwa pun lebih dulu menjelaskan mengenai kedekatannya dengan Kwanghee, “Kami dekat, tapi aku tidak tahu kenapa bisa begitu. Kwanghee memang selalu bilang bahwa kami itu dekat di berbagai acara. Jadi ya...”.


Image source: soompi.com

Mungkin maksud Yonghwa adalah Kwanghee selalu menyebutkan bahwa mereka berdua memiliki pertemanan yang dekat, dan berkat pernyataan itu maka secara alamiah keduanya pun menjadi dekat.

Lalu Kwanghee menjelaskan atas pernyataan Yonghwa, “Temanku ini mulai mendapat popularitas setelah debut. Jadi aku terus berbicara tentangnya,” dan membuat seisi studio tertawa.

Baca juga: Sudah Vaksin 3 Kali, Kwanghee Positif COVID-19

“Awalnya, kami tidak mengenal satu sama lain. Namun, sebut saja namanya! Maka semua itu akan terjadi! Dan itulah caraku untuk berteman dengan mereka,” ungkap Kwanghee seraya ia menyatakan bahwa cara unik itu bukan hanya diperlakukan kepada Yonghwa saja melainkan selebriti lainnya seperti salah satunya, G-Dragon.

Tak berhenti mengundang tawa, Kwanghee menambahkan bahwa ia juga ingin sekali berteman dekat dengan Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun karena kepopuleran mereka. Kwanghee dengan percaya dirinya mengatakan bahwa ia akan datang lagi ke acara ini bersama dua orang aktor yang sedang hits itu.

Oke deh, semoga bisa benar terwujud ya keinginan Kwanghee!^^

(akap)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio