Dreamland
>
Musik
>
Article

Rilis Teaser, Eunji A Pink Akhirnya Ungkap Tanggal Perilisan Lagu Debut Solonya!

07 April 2016 15:16 | 1717 hits

DREAMERS.ID - Mengikuti tren para member grup idola K-Pop yang debut sebagai penyanyi solo, salah satu member A Pink, Eunji juga bersiap menyapa fans lewat album solo perdananya. Jika sebelumnya masih merasiakan waktu debutnya, kini Eunji pun mulai merilis teaser pertamanya.

Pada Kamis (07/04), melalui akun Twitter resmi A Pink, Eunji akhirnya merilis teaser perdananya yang memperlihatkan tanggal resmi debut solo main vocal A Pink ini. Berdasarkan teaser tersebut, Eunji akan merilis mini album pertamanya pada 18 April mendatang.


Image source: Plan A Entertainment

Di hari yang sama, pihak agensi, Plan A Entertainment juga mengonfirmasi debut solo Eunji dengan menuturkan, “Jung Eunji A Pink akan merilis mini album pertamanya pada 18 April dan akan debut sebagai penyanyi solo.”

Baca juga: Wanita Usia 50-an, Stalker Eunji Apink Dijatuhi Hukuman 1 Tahun Penjara

Dengan demikian, ini merupakan debut pertama kali Eunji sebagai solois setelah 5 tahun debut bersama A Pink tahun 2011 silam. Fans pun begitu menantikan debut Eunji, mengingat sebelumnya Eunji telah membuktikan bakatnya sebagai salah satu vokalis terbaik Korea, lewat proyek kolaborasi hingga mengisi OST drama.

Sebelumnya, Eunji juga pernah tampil memukau di program variety show musik seperti MBC ‘Mask King’ dan JTBC ‘Sugar Man’. Karena ini merupakan album solo pertamanya, Eunji pun dikabarkan telah berusaha keras untuk menuangkan warna dan keunikan pada musiknya.

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio