Dreamland
>
Musik
>
Article

Junsu JYJ Umumkan akan Ramaikan Panggung Comeback Mei Mendatang!

02 April 2016 10:19 | 1947 hits

DREAMERS.ID - Satu lagi idola K-Pop yang siap ramaikan comeback musim semi. Kabar comeback kali ini datang dari salah satu member trio JYJ, yaitu Junsu yang siao merilis album solo terbarunya. 

Kabar comeback ini dibocorkan langsung oleh Junsu saat menggelar konsernya di Nagoya dan Tokyo, Jepang. Dalam konser yang berhasil mendatangkan 30.000 lebih penggemar tersebut, Junsu mengumumkan siap comeback di bulan Mei. 

Tidak hanya comeback, Junsu pun berencana akan menggelar konser tur keliling asia pada bulan Juni mendatang. Menjadi salah satu vokalis terbaik Korea, tak heran jika comeback Junsu kali ini juga kembali dinantikan. 

Baca juga: Melihat Tren 'Silver Spoon' Terjun ke Dunia Hiburan, Sudah Kaya Mau Jadi Idola

Melalui konsernya tersebut, penyanyi yang juga aktif sebagai aktor pertunjukkan musikal ini juga mengungkapkan rasa antusiasnya untuk bisa kembali menyapa penggemar dengan album terbarunya. 

Sementara itu, sebelum comeback dengan album solonya, kekasih Hani EXID ini diketahui telah menyumbangkan suaranya untuk mengisi OST drama populer ‘Descendants Of The Sun’, yang diperankan Song Joong Ki.

(Frz)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio