Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Buat Inovasi, Kantin Ini Suguhkan Menu Tumis Strawberry

29 Maret 2016 23:00 | 2516 hits

DREAMERS.ID - Untuk dapat menarik penggemar, tentunya setiap orang yang mempunyai usaha di bidang kuliner harus dapat membuat kreasi menu ‘penarik’ konsumen. Seperti yang dilakukan oleh kantin di salah satu unversitas ini. Karena para mahasiswanya telah bosan menyantap menu yang sama dan biasa selama beberapa bulan, akhirnya pihak kantin membuat menu inovasi yang cukup unik.

Seperti dilansir dari laman Shanghaiist, para koki di kantin salah satu universitas di Hubei, Cina ini membuat sebuah menu unik untuk pada mahasiswa kampus tersebut. Menu ini tergolong unik karena belum ada yang pernah membuat. Keunikan dari sayur tumisan ini terletak dari penggunaan strawberry yang ditumis.


Image source: CEN/Shanghaiist

Walaupun bahan utama dari sayur tumisan ini tetap menggunakan edamame dan seledri, namun dengan ditambahkannya strawberry tentu membuat para mahasiswa penasaran dengan rasanya. Saking besarnya rasa penasaran para mahasiswa, menu ini pun terjual habis dalam waktu 10 menit.

Baca juga: Selain Lezat & Bergizi, Ini Fakta Menarik Lainnya dari Menu Kantin di Sekolah Korea

Walaupun kuliner ini terkesan kontroversial karena memadukan rasa manis dan asam, namun banyak mahasiswa yang mendukung adanya inovasi seperti ini. Bahkan banyak dari mereka mengunggah foto tumis strawberry ini ke media sosial.

kantin ini menambah menu sejenis ini. Beberapa menu itu adalah tumis campuran jeruk dengan ayam, tumis campuran peach dengan babi, dan ada pula tumis jagung dengan anggur.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio