Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Olahraga Hingga Salad, Suho EXO Ungkap Rahasia Diet Sehatnya

23 Maret 2016 11:03 | 3054 hits

DREAMERS.ID - Punya badan yang proporsional menjadi impian semua banyak orang. Tak terkecuali Suho EXO. Leader grup paling populer di Korea ini ternyata masih melakukan diet untuk kesehatannya lho. Lalu, seperti apa ya cara diet Suho?

Dalam wawancara TV Report pada 21 Maret lalu, Suho mengungkapkan tentang kebiasaannya dirinya menjaga kesehatan dengan diet dan berolahraga. Ia berkata, “Aku hampir tidak mengkonsumsi karbohidrat. Di hari biasanya aku hanya memakan karbohidrat dari semangkuk nasi. Aku selalu mempertahankan diet protein dan salad ku hampir setahun, dan aku selalu berolah raga setiap hari.”

Suho juga mengungkapkan karena dietnya itu ia jadi jarang minum-minuman beralkohol. Ia berkata mungkin hanya lima kali dalam setahun ia pergi untuk minum, yang dilakukan untuk menjaga pola diet sehatnya.

Baca juga: Suho EXO Rilis Daftar Tur Konser di Asia, Jakarta Ada?

Penyanyi 26 tahun ini juga mengakui diet adalah hal sulit untuknya karena ia sangat menyukai makanan yang manis. Suho menambahkan, “Jika seseorang tidak tahu apa yang mereka inginkan, saat aku pergi untuk minum aku biasanya membawa beberapa camilan kue. Namun itu mengecewakan karena aku tidak bisa memakannya karena dietku.”

Diet untuk kesehatan memang dianjurkan. Tidak hanya makanan yang dijaga, olahraga secara teratur juga penting. tapi melihat badan Suho yang sudah cukup kurus, apakah masih perlu diet ya, Dreamers?

(akap)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio