Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Sambut Hari Puisi Sedunia, Bisa Beli Kopi Dengan Sebuah Puisi

21 Maret 2016 22:00 | 1820 hits

DREAMERS.ID - Mungkin sedikit dari kita yang mengetahui bahwa hari ini (21/4) adalah hari puisi sedunia atau World Poetry Day. Walaupun hari peringatan ini masih belum banyak yang tahu, namun tidak sedikit orang yang merayakan hari peringatan ini. Dan dalam menyambut Hari Puisi Sedunia ini, sebuah perusahaan kopi memberikan promosi yang cukup unik.

Seperti dilansir dari laman The Telegraph, perusahaan kopi Julius Meinl memberikan promosi unik dalam memperingati Hari Puisi Sedunia dengan memberikan kopi gratis ke pengunjung. Namun, untuk mendapatkan kopi gratis pengunjung diharuskan menulis sebuah puisi terlebih dahulu.


Image source: twitter.com/MeinlCoffeeUK

Tema yang diusung pada promosi hari ini adalah ‘Pay With Your Poem’ atau ‘Bayar Dengan Puisimu. Jadi pengunjung cukup membuat sebuah puisi bertema apapun. Lalu pengunjung tersebut dapat menukar puisi tadi dengan kopi atau teh gratis di semua cabang Julius Meinl.  Tujuan dari kampanye ini agar orang-orang lebih dapat peka terhadap perasaannya.

Baca juga: Tips Aman Minum Kopi Saat Menjalani Puasa

"Pada 21 Maret, Hari Puisi Dunia, kami membiarkan imajinasi berkelana. Kami memimpikan tempat dimana uang diganti dengan perasaan. Sebuah dunia yang lebih baik. Selama satu hari, kami mengubah mata uang di gerai kopi seluruh dunia. Dan kopi atau teh Julius Meinl akan dibayar dengan puisi-puisi Anda," ujar pihak perusahaan.

Walaupun promosi yang diberikan perusahan Julius Meinl cukup unik, namun bukan kali ini saja perusahaan ini memberikan promosi kopi gratis ke konsumennya. Tahun lalu perusahaan ini juga telah memberikan promosi kopi gratis dengan 100.000 lebih orang yang berpartisipasi. Dan untuk tahun ini, promosi kopi gratis akan diperluas mencangkup 34 negara.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio