Dreamland
>
Film
>
Article

Duh, Video Ini Tampilkan Akhir Alternatif ‘Captain America: Civil War’ Yang Ekstrim!

16 Maret 2016 20:00 | 2018 hits

DREAMERS.ID - Sempat menempel di rekor jumlah penonton terbanyak di perilisan trailer Youtube di bawah ‘Star Wars: The Force Awakens’, film super hero terbaru Marvel memang jadi pembicaraan para moviegoers di trailer keduanya. Wajar saja, karena akhirnya karakter kunci dihadirkan, Spider-Man!

Begitu banyak artikel yang membahas trailer ini, mulai dari fokus Spider-Man tentang kostum barunya, perkiraan kisahnya, hingga peran kunci apa yang akan ia perankan nantinya. Tapi menariknya, ada satu video fan-made yang memberikan akhir cerita yang terbilang ekstrim!

Video buatan Youtuber Mightyraccoon ini memang hanya berdurasi 25 detik dan menggabungkan beberapa adegan dari trailer-trailer-nya, tapi video yang disebut Extreme Alternate Ending ini memberikan akhir cerita yang tidak disangka dan mungkin juga tidak diinginkan.

Baca juga: Nasib Perisai Lama Captain America Terungkap di Teaser Terbaru 'Avengers: Endgame'!

Bagaimana tidak, karakter Spider-Man yang diperankan aktor muda Tom Holland baru saja datang dengan gaya kerennya, tiba-tiba harus berakhir dengan... panah Hawkeye! Hawkeye yang diceritakan ada di tim Captain America terlihat melepaskan anak panahnya ke arah Spider-Man yang ada di tim Iron Man.

Selesai, berlanjutlah pertarungan antar dua kelompok super hero itu dengan adegan long shot yang disebut kritikus adegan jauh super hero paing keren. Daripada penasaran apa yang sebenarnya terjadi pada Spider-Man, langsung simak video di bawah ini:

(rei/Screen Rant)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio