Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Kontrak Berakhir, G.NA Putuskan Hengkang dari Cube Entertainment
01 Maret 2016 15:24 | 1851 hits

DREAMERS.ID - Satu lagi solois wanita berbakat yang memutuskan hengkang dari agensinya saat ini. Setelah Juniel hengkang dari FNC, kini giliran G.NA yang memutuskan untuk tak lagi melanjutkan kontraknya dengan Cube Entertainment.

Berdasarkan laporan dari media setempat, G.NA dikonfirmasi telah hengkang dari agensi yang telah membesarkan namanya tersebut, setelah kontraknya  resmi berakhir, tepatnya pada akhir tahun 2015 lalu.

“Kontrak G.NA dengan Cube telah berakhir pada akhir tahun lalu. Karena kami telah bekerjasama dalam waktu yang sangat panjang, dan setelah saling berbincang satu sama lain, kami telah sampai pada kesepakatan untuk berpisah dengan perasaan yang baik-baik saja,” ungkap perwakilan Cube, dikutip Allkpop.

Baca juga: Daftar Seleb Korea Selatan Terkait Prostitusi Bocor, Enam Nama Terungkap

Pasca memutuskan untuk hengkang, pelantun ‘Pretty Lingerie’ yang kini tengah sibuk menjadi MC program ‘Follow Me 6’ ini dikabarkan tengah mencari agensi baru yang akan menunjang karir bermusiknya di masa mendatang.

G.NA merupakan solois asal Kanada yang debut di bawah naungan Cube Entertainment pada tahun 2010 silam. Tak hanya sebagai penyanyi, solois yang juga sering menyanyikan OST drama ini juga semakin terkenal lewat kemunculannya di berbagai variety show.

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio