Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Caitlyn Jenner dan MAC Kolaborasi Luncurkan Produk Lipstick Terbaru

28 Februari 2016 12:15 | 2073 hits

DREAMERS.ID - Kylie sepertinya bukan menjadi satu-satunya keluarga Jenner yang meluncurkan produk kosmetik untuk bibir. Pasalnya, sang ayah, Caitlyn Jenner ternyata diketahui telah berkolaborasi dengan sebuah brand makeup untuk meluncurkan produk lipstick.

Baru-baru ini, brand makeup ternama Amerikca, MAC mengumumkan bahwa pihaknya telah berkolaborasi dengan Caitlyn Jenner untuk meluncurkan produk lipstick. Produk ini merupakan lipstick berwarna rosy nude yang diberi nama ‘Finally Free’.


Image source: MAC

Berdasarkan laporan dari Fashionista, Caitlyn Jenner tanpa malu membagi transformasinya menjadi seorang wanita kepada dunia. Dan lipstick ‘Finally Free’ ini seakan menggambarkan kebebasan bagi semua kalangan, usia, hingga gender.

Baca juga: Caitlyn Jenner Ingin Jadi Wakil Presiden Dampingi Kanye West

Rencananya, lipstick ini akan dijual mulai pada 7 April mendatang. Dan seluruh hasil penjualan lipstick yang berharga $17 atau sekitar Rp 230 ribu ini akan disumbangkan ke AIDS Fund Transgender Initiative milik MAC.


Pemotretan kolaborasi Caitlyn Jenner X MAC (​Image source: MAC)

Namun, peluncuran makeup yang dilakukan Caitlyn Jenner bersama MAC ini sepertinya tidak akan menjadi yang terakhir kalinya. Pasalnya, beberapa waktu lalu muncul kabar bahwa Caitlyn Jenner telah mengajukan hak cipta untuk sebuah produk makeup, parfum, dan perawatan kulit atas namanya yang menjadi tanda bahwa ia akan menyusul sang anak untuk meluncurkan produk kosmetik.

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio