Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Serba-serbi Gaun Pengantin Cantik nan Mewah Hwang Jung Eum di Hari Pernikahannya

27 Februari 2016 13:14 | 7727 hits

DREAMERS.ID - Momen bahagia tengah menyelimuti aktris cantik Hwang Jung Eum. Aktris drama ‘She Was Pretty’ ini akhirnya resmi menikah dengan kekasihnya yang merupakan seorang mantan pemain golf profesional, Lee Young Don pada Jumat, 26 Februari 2016.

Sebelum memulai upacara pernikahannya yang bertempat di Shilla Hotel, Seoul, Hwang Jung Eum pun sempat menyapa para awak media. Dalam kesempatan tersebut, Hwang Jung Eum tampil cantik dengan gaun minimalisnya.


Image source: Star Daily News

Aktris 31 tahun ini terlihat mengenakan gaun simpel namun tetap mewah bernuansa warna putih, dengan aksen sheer pada bagian atas sekitar necklinenya. Gaun dengan potongan backless ini juga dihiasi dengan flower embroidery di bagian atas hingga ke belakang.


Image source: Allkpop

Namun, gaun tersebut ternyata bukanlah gaun utama yang dikenakan Hwang Jung Eum dalam upacara pernikahannya. Dalam upacara sakral tersebut, aktris ‘Kill Me, Heal Me’ ini tampil mewah bak princess dengan gaun nuansa putih yang diselimuti dengan flower embroidery hingga ke bagian bawah gaunnya.


Image source: Instagram

Baca juga: Hwang Jung Eum Minta Maaf Kepada Wanita yang Dituduh Sebagai Pelakor

Bagian belakang gaun serta wedding veilnya yang jatuh ke lantai pun membuat penampilan Hwang Jung Eum tampak semakin mewah dan anggun.


Image source: Instagram/hanbok89

Selain gaun putih modern, Hwang Jung Eum juga sempat mengganti pakaian resepsinya dengan pakaian tradisional Korea, hanbok yang bernuansa pink.

Selamat atas pernikahannya!^^

(ctr) 

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio