Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article

Akunnya Sering Kena Blokir, ISIS Ancam ‘Bunuh’ Bos Facebook dan Twitter

25 Februari 2016 14:33 | 4914 hits

DREAMERS.ID - Negara Islam Irak dan Syam (ISIS) mengumumkan ancaman kepada pemilik jejaring sosial Facebook (FB) dan Twitter melalui sebuah video propaganda. Dalam video tersebut, Mark Zuckerberg dan Jack Dorsey diancam kelompok peretas pro-khilafah, karena dua jejaring sosial populer dunia ini aktif memblokir akun terkait ISIS.

Cuplikan awal video memperlihatkan bagaimana foto kedua CEO ini disejajarkan, lalu beberapa peluru secara brutal tepat menembus wajah mereka. Video berjudul 'Kemarahan Kaum Ansar' ini dirilis oleh kelompok yang menamakan diri 'Anak pejuang tentara kilafah'.

"Kepada Mark dan Jack, serta mereka para pemerintah Salibis, setiap hari kalian mengatakan telah menutup banyak akun kami, apa hanya itu yang bisa diperbuat? Jika kalian tutup satu akun, maka kami akan retas sepuluh akun milik kalian, Allah ada di jalan kami," ujar rekaman suara dalam video itu, seperti dikutip dari Mirror, Kamis (25/2).

Baca juga: Begini Alasan Anak-Istri Terduga Teroris ISIS Eks WNI Tidak Bisa Ditangani LPSK

Kelompok teroris mengklaim telah meretas lebih dari 10 ribu akun Facebook, 150 grup FB dan lebih dari 5.000 profil Twitter. Kendati begitu, pada bulan ini FB dan Twitter menyatakan ada sekitar 125 ribu akun yang telah mereka bekukan, lantaran berisi ancaman dan menyuarakan dukungan bagi terorisme.

"Seperti kebanyakan orang di dunia, kami takut akan tindakan para kelompok ekstrem yang berkeliaran di media sosial, kami mengutuk hal tersebut," kata juru bicara Twitter.

Source:
Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio