Dreamland
>
Berita
>
Article

Seluruh Korban Ditemukan Tewas, Pesawat Hilang di Nepal Masih Terbakar Api

25 Februari 2016 17:00 | 3405 hits

DREAMERS.ID - Pencarian pesawat hilang di Nepal selesai setelah ditemukan seluruh penumpang yang diketahui tewas dan puing-puing pesawat. CNN menulis, tim pencari telah menemukan puing dari pesawat kecil yang diperkirakan menabrak gunung di Nepal.

Pesawat yang dimiliki oleh maskapai Tara Air itu berjenis Twin Otter dan diklaim masih baru karena baru diimpor langsung dari Kanada pada Desember lalu. Juru Bicara Tara Air Bhim Rai mengatakan jika cuaca cerah saat pesawat take-off pada Rabu pagi.

Namun kondisi udara gunung di Nepal yang dingin dan beranginlah yang diperkirakan menjadi penyebab jatuhnya pesawat kecil tersebut. Tim evakuasi mengemukakan bagaimana mengerikannya pemandangan di lokasi jatuhnya pesawat.



Puing pesawat dan jenazah yang ditemukan dari serpihan Tara Air (Suara)

Selang 8 menit, pesawat yang dijadwalkan dari Pokhara menuju Jomson, Nepal itu hilang kontak dengan menara ATC. Seluruh 23 korban ditemukan tewas, di mana 2 di antaranya adalah warga negara asing dari Kuwait dan Tiongkok.

Saat ditemukan, puing-puing dari pesawat masih ada yang terbakar dilalap api. Diperkirakan, pesawat mengarah langsung ke gunung.

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio