Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Cube Entertainment Akhirnya Rilis Permintaan Maaf Terkait Kontroversi Hyunseung Beast
24 Februari 2016 11:15 | 1685 hits

DREAMERS.ID - Hal yang diinginkan oleh para fans dan netizen terkait kontroversi perilaku tak menyenangkan dari salah satu member Beast ini akhirnya terwujudkan. Karena tepat pada tengah malam tadi, pihak agensi yaitu Cube Entertainment akhirnya membuka suara.

Pada Senin (22/2) lalu, nama Hyunseung kembali mencuat dalam pembicaraan publik atas tindakannya yang dianggap tidak lagi mempunyai ketertarikan dengan grup yang membesarkannya yaitu Beast. Terlebih lagi, pihak agensi maupun Hyunseung tidak pernah menanggapi tentang permasalahan ini.


Image source: Soompi

Berbagai kritik dan kekecewaan pun mereka tuliskan dalam sebuah forum netizen di Korea. Maka akhirnya, agensi yang juga menaungi BtoB dan A-pink ini memberikan pernyataan sekaligus permintaaf maaf atas kelalaian yang terjadi yang telah membuat kecewa orang banyak.

Baca juga: Hyunseung Keluar dari YOUNITE dan Agensi karena Alasan Pribadi

Cube mengatakan bahwa saat ini artisnya tersebut sedang merenungkan segala masalah yang telah muncul karena perlakuan dan sikapnya. Mereka pun menyadari bahwa ini sebuah kelalaian dalam hal mengelola artisnya dan berjanji akan melakukan yang lebih baik.

“Kami berencana untuk melakukan yang terbaik dan memastikan hal seperti ini tidak akan terjadi lagi. Sekali lagi menundukkan kepala dalam permintaan maaf karena menyebabkan keprihatinan banyak orang atas masalah ini. Terima kasih,” tutup Cube.

(tys)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio