Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Hyeri Girl's Day Berbagi Tips Tetap Sehat dan Cantik Meski Sibuk Syuting

24 Februari 2016 11:12 | 3223 hits

DREAMERS.ID - Kesuksesan drama “Reply 1988” berhasil mengangkat nama semua pemainnya lebih tinggi di industri hiburan Korea. Setelah Ryu Jun Yeol dan Ryu Hye Young yang kebanjiran tawaran pemotretan, kali ini giliran pemeran utama wanita, Hyeri, yang menghiasi sampul terbaru dari Elle Magazine.

Dalam foto yang diambil, anggota termuda grup wanita Girl’s Day ini mengenakan gaun indah dan bunga untuk tema "Happy Moment”. Hyeri terlihat sangat cantik sekaligus anggun dengan memancarkan senyuman lebar sambil memegang bunga mawar.


Image source: Elle.co.kr

Dalam kutipan wawancaranya bersama Elle, Hyeri mengungkapkan rahasia merawat kulitnya walaupun di jadwalnya yang sangat sibuk. Ia mengatakan, "Aku mencelupkan kaki ku di air hangat untuk membantu sirkulasi darah dan membantu membuang racun dalam tubuh."

Berbeda dengan karakter Dukseon di 'Reply 1988', pelantun 'Ring My Bell' ini menunjukkan sisi yang agak feminin dalam wawancara ini. Lalu ia menyebutkan beberapa produk kecantikan dan trik yang membantunya menjaga kecantikannya. Hyeri menambahkan, "Aku selalu melakukan peregangan di sela-sela syuting. Ketika aku memiliki waktu luang, aku melakukan latihan aerobik dan penguatan otot."

Baca juga: Hyeri Girls' Day Dikabarkan Bintangi Drama Girls Love

Ia juga menyebutkan tentang para aktor Reply 1988, "Semua orang lebih tua dari aku sehingga mereka merawatku dengan baik. Aku jadi sangat melekat pada karakterku karena aku bisa berhubungan dengan Duk Sun saat berakting. "

Para fans harus sedikit bersabar untuk melihat foto dan membaca lebih banyak wawancara Hyeri karena akan dirilis Elle dalam edisi Maret dan situs resminya.

Cantik sekali, Dukseon~!^^

(AKAP)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio