Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Tampilkan Keindahan Bali, Intip Pemotretan Seksi Hyorin Sistar di 'The Celebrity'

23 Februari 2016 16:44 | 5442 hits

DREAMERS.ID - SISTAR selalu tampil dengan imej seksinya, tak terkecuali salah satu membernya, Hyorin. Tak hanya bersuara merdu, Hyorin juga mempunyai paras yang cantik dan tubuh yang seksi.

Baru-baru ini ia memamerkan pesona sensualnya dalam pemotretan di Bali tanggal 22 Februari kemarin. The Celebrity mengungkapkan  bahwa tema pemotretan itu adalah "Ms. Sunshine."


Image source: The Celebrity

Pemandangan eksotis Bali sangat cocok dengan Hyorin yang juga memiliki kulit yang eksotis. Untuk outfitnya, Hyorin banyak mengenakan desain modern dari Guess, Vedi Vero, dan Escada yang pas dengan cuaca terik di Bali. 

Konsep pemotretannya pun berbeda-beda, mulai dari retro dengan topi jerami lebar hingga konsep chic dengan menggunakan kacamata hitam berlensa pink sampai hitam.


Image source: The Celebrity

Penampilan Sistar yang selalu cocok dengan musim panas pun juga ditampilkan Hyorin, dengan latar belakang terik matahari dan laut yang biru khas nuansa pulau kebanggaan Indonesia tersebut.


Image source: The Celebrity

Baca juga: Yuk Dengerin 10 Penyanyi K-Pop yang Cover Lagu 'Baper' Bahasa Inggris, Bikin Meleleh!

Dalam pemotretan ini, Hyorin juga berbicara tentang karirnya. Menurutnya, jika kesempatan datang padanya, ia ingin menjadi DJ Radio. "Aku ingin menyampaikan apapun yang telah ku pelajari selama bertahun-tahun untuk orang-orang yang punya masalah tentang pikirannya. Aku ingin berbicara dan mendengarkan kekhawatiran mereka," tuturnya.


Image source: The Celebrity

Bintang 'Unpretty Rapstar' ini juga mengatakan bahwa ia akan bersiap-siap untuk comeback SISTAR di musim panas mendatang. "Meskipun semua musik yang kami buat selalu bagus, aku ingin terus  meningkatkan kualitas album. Daripada mengklaim SISTAR = seksi, aku ingin membuat tanda khas yang lebih baik untuk Sistar."

Saksikan behind the scenesnya dalam video di bawah ini!

(AKAP)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio