Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Intip Kencan Malam Minggu Modis Beyonce dan Jay-Z di Pertandingan Basket Ini Yuk!

22 Februari 2016 13:10 | 1857 hits

DREAMERS.ID - Pasangan musisi Hollywood, Beyonce dan Jay-Z memang selalu membuat iri banyak orang. Meski sempat tertimpa kabar perceraian, namun keduanya tetap menunjukkan kemesraan seperti dalam kencannya baru-baru ini.

Meski sibuk dengan kegiatan masing-masing, namun pasangan ini tetap menyempatkan diri untuk berkencan malam minggu, seperti saat menyaksikan pertandingan Clippers-Golden State Warrior di Staples Center, Los Angeles pada Sabtu (20/02) lalu.

Tak hanya pada kedekatan keduanya, semua mata pun tertuju pada gaya fashion modis pasangan ini. Beyonce yang hampir tak pernah absen tampil stylish ini terlihat tampil edgy namun tetap mengusun sentuhan feminin, yang terlihat pada heels berwarna pink yang dikenakannya.


Image source: Eonline

Baca juga: Circle-nya Mengejutkan, Lisa BLACKPINK Dikabarkan Hadir di Pesta Ulang Tahun Jay Z

Musisi 34 tahun ini terlihat mengenakan black-purple striped legging, tank top berwarna putih, leather jacket hitam, serta aksesoris sunglasses dan fedora hitam. Untuk kesan feminin, Beyonce terlihat mengenakan platform peep-toe heels berwarna bubblegum pink dengan heels yang terbuat dari kaca.

Sementara sang suami, Jay-Z tampil simpel dengan mengenakan simple t-shirt berwarna abu-abu yang dipasangkan dengan blazer hitam sebagai outerwearnya, celana jeans hitam, serta sepatu sneakers. Bagaimana penampilan keduanya menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio