Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Hockey Hoodie Kembar Soyu Sistar vs Kim Yoo Jung, Who Wore It Better?

21 Februari 2016 13:17 | 4455 hits

DREAMERS.ID - Membandingkan dua selebriti mengenakan pakaian yang sama memang selalu menjadi pembahasan yang menarik. Inilah yang kali ini akan dibahas yaitu dua pakaian kembar yang dikenakan oleh dua selebriti Korea, Soyu Sistar dan Kim Yoo Jung.

Jika biasanya para selebriti selalu mementingkan penampilan di depan kamera, maka lain halnya dengan Soyu dan Kim Yoo Jung yang berusaha tampil sesimpel dan senyaman mungkin saat sama-sama mengenakan hockey hoodie dari ‘Whole House League’.


Image source: Dispatch

Keduanya mengenakan hoodie yang sama, namun bedanya jika Soyu memilih warna hijau di bagian atasnya, maka Kim Yoo Jung memilih warna putih untuk bagian atasnya. Keduanya juga memadukan hoodie seharga $90 (Rp 1,2 juta) tersebut dengan cara berbeda.

Kim Yoo Jung terlihat tampil ‘aman’ dan nyaman dengan memadukan hoodienya dengan legging berwarna hitam dan platform boots warna senada. Sementara Soyu lebih dewasa dengan mengenakan short shorts, sneakers, dan aksesoris round glasses.


Image source: Dispatch

Baca juga: Netflix Rilis Trailer Kocak Ryu Seung Ryong dan Ahn Jae Hong Panik Kim Yoo Jung Jadi 'Chicken Nugget'

Tak hanya sama-sama mengenakan backpack, baik Kim Yoo Jung dan Soyu Sistar juga memilih untuk tampil dengan makeup ringan, yang bahkan terlihat seperti tak mengenakan makeup namun tetap terlihat fresh.

FYI, Soyu mengenakan outfit tersebut saat sedang berada di bandara untuk terbang menuju Bali lho! Who wore it better, Dreamers?

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio