Dreamland
>
Film
>
Article

Web Drama 'Heart Thumping Spike' Ungkap Peran Song Jae Rim dan Hwang Seung Un

19 Februari 2016 15:06 | 8561 hits

DREAMERS.ID - Sejak Agustus tahun lalu telah tersebar kabar bahwa Song Jae Rim sedang berlatih voli untuk web drama terbarunya bersama aktris Hwang Seung Un. Namun sebelumnya memang belum jelas peran seperti apakah yang akan dimainkan oleh keduanya. 

Setelah ditunggu cukup lama, akhirnya drama berjudul 'Heart Thumping Spike' ini pun mengungkap karakter dari aktor dan aktris yang sama-sama memiliki senyuman manis ini. 


Image source: Allkpop

Hwang Seun Un akan memainkan karakter seorang 'dewi voli' yang sangat cantik dan berbakat bernama Sera. Tokoh Sera ini nantinya akan menjadi pelatih di SMA tempat Jae Woong, yaitu nama tokoh yang akan diperankan Song Jae Rim bersekolah. 

'Heart Thumping Spike' yang tadinya diberi judul 'There's Something Special About Us' ini akan tayang perdana pada 20 Februari di salah satu saluran TV online di Cina. Drama ini akan fokus pada cerita tentang asmara antara pelatih voli wanita dengan seorang muridnya di tim voli.


Image source: Allkpop

Baca juga: Jeon Jong Seo, Kim Moo Yeol, Ji Chang Wook, dan Lee Soo Hyuk Dipuji Tim Drama 'Queen Woo'

Bersamaan dengan pengumuman peran kedua tokoh utama, drama ini pun juga telah merilis beberapa poster yang memperlihatkan para pemainnya mengenakan kostum voli.

Drama ini diprediksi akan menyusul kesuksesan web drama sebelumnya yang telah tayang di Cina, yaitu 'High-Class Unrequited Love' yang diperankan Jin Se Yeon dan Jung Il Woo.  

Wah, siap-siap di'smash' ya hatinya sama Song Jae Rim^^

(sol)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio