Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Pria Ini Bisa Ubah Bentuk Buah Dan Sayuran Jadi Bentuk Tengkorak

19 Februari 2016 12:50 | 2010 hits

DREAMERS.ID - Kreatifitas memang bisa muncul dari mana saja, tidak perlu dari peralatan yang mahal sekalipun. Banyak barang di sekitar kita yang ternyata bisa dikreasikan menjadi sebuah karya seni, seperti yang dilakukan pria ini. Karena dia sangat menyukai semua hal tentang tengkorak, akhirnya dia mempunyai ide membuat tengkorak dari sayuran.

Seperti yang dilansir dari laman foodbeast, Dimitri Tsykalov memang terobsesi dengan segala sesuatu yang berhubungan dengan tengkorak. Dengan bermodalkan pisau biasa, pisau bedah, bor listrik dan sendok, tangan Dimitri mulai mengukir sayur kol dan apel ini menjadi bentuk tengkorak.


Image source: foodbeast

Walaupun hasil karya ini terlihat detail dan sungguhan, namun semua hasil ukiran ini berasal langsung dari Drummer asal Rusia ini. Waktu untuk membuat sebuah bentuk tengkorak dari sayuran atau buah ini bervariasi tergantung ukuran dari buah atau sayuran tersebut.

Baca juga: Akhirnya Terungkap Fakta Penemuan Tengkorak 'Alien', Lalui Tahap Operasi Canggih?

Seni mengukir buah seperti memang sudah cukup terkenal di seluruh dunia. Dan bila Dreamers penasaran bagaimana proses yang dilakukan Dimitri bisa melihat video dibawah ini ya ^^

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio