Dreamland
>
Artis
>
Article

Dijemput Polisi, Saiful Jamil Dituduh Pencabulan Anak di Bawah Umur

18 Februari 2016 16:15 | 2279 hits

DREAMERS.ID - Kasus baru mengejutkan dunia musik tanah air setelah kabar petugas kepolisian menangkap seorang penyanyi berinisial SJ karena dituduh melakukan pencabulan pada anak di bawah umur. Sontak nama pedangdut Saiful Jamil pun mencuat.

Laman CNN memberitakan jika pria yang akrab disapa Bang Ipul itu dijemput oleh petugas Polsek Kelapa Gading di rumahnya. Hal ini pun dibenarkan oleh Kapolres Jakata Utara, Komisaris Besar Daniel Bolly Tifanoa.

"Iya betul yang bersangkutan diamankan Polsek Kelapa Gading atas dugaan pencabulan. Yang bersangkutan saat ini masih diperiksa," kata Bolly.

Yang mengejutkan, korban diketahui adalah seorang pria berumur sekitar 17 tahun. Kronologis kejadiannya, korban dibawa Saiful ke rumahnya di kawasan Kelapa Gading untuk menginap dan terjadilan peristiwa pencabulan.

Menurut seorang perwira polisi yang enggan disebut namanya, pelaku berinisial SJ itu diduga melakukan oral seks terhadap korban. Melansir laman Detik, korban sempat tidak mau melakukan permintaan Saiful, namun karena lebih kecil dari pelaku, remaja itu tidak bisa menolak.

Setelah diizinkan pulang, korban langsung melaporkan perbuatan pedangdut tersebut ke Polsek. Sementara itu, Saiful Jamil sendiri absen menjadi juri di acara pencarian bakat dangdut. Mantan suami Dewi Persik itu beralasan sakit melalui akun Twitter fansclub miliknya, @republik_SJ.

Pelapor diketahui memiliki inisial DS yang ternyata adalah penonton acara pencarian bakat dangdut tersebut. Diduga Saiful Jamil mengajak ke kediamannya usai acara.

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio