Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Wah, Little Mix Ajak Rihanna Mabuk Agar Mau Diajak Kolaborasi?

15 Februari 2016 18:50 | 1837 hits

DREAMERS.ID - Vocal group asal Inggris, Little Mix mengungkapkan trik mengejutkan untuk mengajak musisi favoritnya mau berkolaborasi dengan mereka. Empat penyanyi cantik itu mengaku akan mengajak Rihanna mabuk agar mau berkolaborasi dengan mereka.

Rencana ‘gila’ ini akan dilakukan Perrie Edwards dan kawan-kawan pada gelaran BRIT Awards, di mana kebetulan, Little Mix dan Rihanna dipastikan tampil di sana. Little Mix mengekspresikan keputusasaan mereka untuk mengajak penyanyi yang akrab disapa Riri itu berkolaborasi.

“Bisa kamu bayangkan jika kami (saat mabuk) muncul di depan Rihanna dan mengatakan ‘Apa kamu mau bermusik bersama kami?’ Pasti keren sekali,” kata Perrie Edwards.

Little Mix sempat menceritakan susahnya bertemu Rihanna karena manajemen Riri yang melarang musisinya itu berbicara dengan siapapun. Contohnya pada saat manggung bareng di ‘The X Factor’ 2012 silam. Lucunya, Rihanna yang sempat lewat di depan Little Mix mengatakan jika rambut salah satu personilnya, Leigh-Anee Pinnock sangat keren. 

Baca juga: Little Mix Buka Kesempatan Kolaborasi Bareng BLACKPINK

Alasan mereka ingin mengajak Rihanna mabuk untuk kolaborasi karena trik ini berhasil dilakukan saat mereka mengajak dance duo Sigma yang kini memang berkolaborasi dengan Little Mix setelah ‘mabuk bareng’.

“(Pembicaraan kolaborasi) lebih baik saat mereka (Sigma) mabuk. Aku juga mabuk saat bicara dengan mereka dan setuju untuk berkolaborasi secepatnya,” kata personil Little Mix lainnya, Jade Thirwall.

Duh, kira-kira ajakan mabuk ini akan diterima dan ampuh untuk Rihanna tidak ya? Kita nantikan saja saat BRIT Awards 24 Februari mendatang!

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio