Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Diduga Kenakan Couple Ring Oleh Netizen, Agensi Park Bo Gum Angkat Bicara
15 Februari 2016 15:15 | 3369 hits

DREAMERS.ID - Sebagai aktor yang sedang naik daun, sudah pasti Park Bo Gum selalu mendapat perhatian netizen mulai dari aktifitasnya di dunia hiburan hingga kehidupan pribadinya. Salah satunya masalah cincin yang digunakan sang aktor saat acara fan signing drama ‘Reply 1988’ baru-baru ini.

Cincin yang membuat heboh itu dipakai di jari manis sebelah kiri dari pemeran bernama Choi Taek ini seperti yang terlihat dari potongan gambar yang dilansir oleh Soompi. Netizen berspekulasi jika benda yang melingkar di jarinya itu adalah couple ring.


Image source: twitter.com

Mereka pun menduga bahwa saat ini Park Bo Gum sedang memiliki sebuah jalinan asmara dengan seorang wanita. Saking hebohnya, berita ini pun sampai ke telinga agensi dan segera diklarifikasi oleh mereka.

Baca juga: Park Bo Gum Ungkap Cara di Balik Perubahan Fisik Sebagai Petinju di Drama 'Good Boy'

“Meski kami tahu ia tidak memiliki pacar, setelah berita ini tersebar kami langsung menghubungi manager Park Bo Gum untuk menanyakan kebenarannya. Dan sang manager pun mengungkapkan bahwa cincin tersebut merupakan sebuah sponsor, “ ujar perwakilan agensi.

Dengan ini, pihak agensi juga sekaligus menyanggah semua rumor mengenai Park Bo Gum yang tengah menjalin asmara. Sebelumnya, Park Bo Gum sendiri juga sempat menyesali rumor berpacarannya dengan aktris lawan mainnya dalam drama ‘I Remember You’, Jang Nara.

Sementara, acara fan signing yang dihadiri oleh Park Bo Gum dan para pemeran lainnya dalam ‘Reply 1988’ ini merupakan sebuah hadiah bagi para penggemar yang telah setia menyaksikannya hingga drama tersebut mencapai rating sebesar 18%.

(tys)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio