Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article

Hadiri KTT ASEAN-AS, Jokowi Akan Temui CEO Dua Perusahaan Teknologi Raksasa

15 Februari 2016 14:34 | 1751 hits

DREAMERS.ID - Presiden Jokowi telah tiba di Bandara Internasional Palm Springs, California, Amerika Serikat. Agenda awal Presiden Jokowi adalah menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi ASEAN-AS setelah menempuh perjalanan panjang.

Menjelang senja waktu setempat, Presiden yang didampingi Ibu Negara Iriana Widodo tiba di California setelah dua kali transit di Guam dan Honolulu. Presiden disambut Duta Besar RI untuk AS Budi Bowoleksono, Kepala Asisten Protokol AS Gladys Boluda, dan Atase Pertahanan KBRI Washington DC Marsma Fajar Sumaridjadi.


Presiden Jokowi saat disambut di Bandara California (Antara)

Selain KTT ASEAN-AS yang digelar 15-16 Februari, Jokowi dijadwalkan mengunjungi perusahaan-perusahaan teknologi yang bermarkas di Silicon Valley, di antaranya adalah Facebook dan Twitter.

Baca juga: Resmi, Menhan Prabowo Sandang Bintang 4 Di Pundaknya

Jokowi direncanakan mengunjungi kantor pusat Facebook dan bertemu dengan sang CEO, Mark Zuckerberg, didampingi oleh Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara. Tidak hanya kantor media sosial, Jokowi juga diagendakan mengunjungi kantor Googleplex, salah satu kompleks markas raksasa teknologi Google.

Kunjungan Presiden ke perusahaan teknologi ini dimaksudkan untuk urusan bisnis e-commerce di Indonesia. Selain itu, Jokowi juga akan memberikan pidato utama di tanggal 17 Februari mendatang.

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio