Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Lucunya, Hot Dog Ini Terinspirasi Dari Karakter Disney Princess
09 Februari 2016 20:15 | 3792 hits

DREAMERS.ID - Siapa yang tidak suka dengan karakter-karakter princess produksi Disney? karakter tersebut memang cukup banyak digemari oleh anak-anak perempuan. Namun tidak sedikit pula wanita dewasa yang masih menyukai kartun animasi princess yang diketahui muncul pertama kali sekitar tahun 2000-an ini.

Belum jelas ada berapa jumlah karakter Princess yang pernah dibuat oleh Disney, namun karakter yang paling terkenal adalah Cinderella, Snow White, Aurora, Ariel, Belle, Anna dan Rapunzel. Seperti yang kita tahu karakter-karakter tersebut adalah sebuah fiksi, tapi pernahkan Dreamers membayangkan dapat memakan karakter-karakter cantik ini?


Image source: boredpanda.com

Baca juga: Buat Resep Bbq Sausage Hot Dog dengan Caramelized Onion, Yuk!

Dilansir dari laman boredpanda, dua orang wanita bernama Anna Hezel dan Gabriella Paiella menemukan ide unik untuk 'menikmati' hidangan yang terinspirasi dari karakter princess Disney.

Ide tersebut adalah membuat hot dog Princess dengan menggunakan bahan bahan alami yang biasa dipakai untuk membuat hot dog pada umumnya. Yaitu roti, sosis, keju, dan sayuran.

Karena idenya yang tidak biasa , kedua wanita ini diwawancarai salah satu situs makanan terkenal ‘Lucky Peach’, "Secara umum tidak peduli apapun yang kamu lakukan dengan putri Disney akan menghasilkan sesuatu yang menginspirasi dan indah. Putri Disney adalah produk besar yang bernilai miliar dolar, dan mereka menekankan standar kecantikan kepada orang-orang,” tulis mereka dalam situs web.

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio