Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Conte Bantah Juventus Bakal Tarik Drogba
17 Desember 2012 21:00 | 1138 hits

Bursa transfer yang tinggal hitungan hari tentunya membuat ramai klub-klub besar untuk membeli pemain terbaiknya. Harian ternama Italia, La Gazzetta dello Sport mengabarkan kesepakatan terkait transfer Didier Drogba ke Juventus, namun hal tersebut dibantah oleh Antonio Conte.

Dari kabar yang beredar, penyerang Shanghai Shenhua itu dilaporkan setuju untuk menetap di kota Turin selama satu setengah tahun. Masa depan Drogba memang tak menentu usai menjalani musim yang kurang memuaskan bersama klub asal China tersebut.

Tetapi kabar terkait transfer pemain asal Pantai Gading itu dibantah pelatih I Bianconeri, Antonio Conte. Ia pun mengaku pembicaraan transfer terkesan telah menyinggung para pemain yang ada pada timnya.

Baca juga: Chelsea 'Dicap' Sebagai Tim Pembuat Ulah, Antonio Conte Sindir Era Jose Mourinho

“Pembicaraan masalah transfer terkesan menyinggung para pemain tim saya. Terlebih pada kondisi sekarang ini,” tuturnya.

“Pada saat ini, kondisi ekonomi tengah menjadi sorotan dan itu juga terjadi pada klub lainnya. Kami tak akan merekrut pemain kelas dunia karena memang sedang tidak siap. Permasalahan ini juga berlaku pada klub Serie A lain,” tambahnya.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Juventus hanya berhasil merekrut Nicklas Bendtner dengan status pinjaman dari Arsenal. Selain Drogba, pemain yang kerap diisukan akan merapat pada Januari mendatang adalah Fernando Llorente.

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio