DREAMERS.ID - Agensi entertaiment raksasa di Korea SM Entertainment dikabarkan telah bekerja sama dengan salah satu situs belanja online, E-Mart. Sebagai langkah awal kerja sama ini, baru-baru ini beredar gambar kemasan mie ramen dengan bertuliskan salah satu boy grup asuhan mereka, EXO.
Beberapa hari yang lalu, SM Entertaiment memang dikabarkan akan berkolaborasi dengan E-Mart dalam menarik minat konsumennya. Dan gambar kemasan mie ramen ini merupakan bukti ada kolaborasi antara dua perusahaan beda jenis ini.
Kemasan ramen yang sedang diperbincangkan netizen ini keseluruhan didominasi warna hitam abu-abu dan bertuliskan ‘EXO Stir-Fry Jjajang Ramen’.
Namun, menurut salah satu petinggi E-Mart mengatakan bahwa bungkus ini baru model test. Mereka pun sebenarnya belum memutuskan kategori makanan apa atau produk apa yang akan dikolaborasikan dengan entertaiment yang mengasuh Suho cs ini.
Baca juga: Konser di Jakarta, Suho Janji EXO Akan Kembali Bersatu Bareng Sehun dan Kai Secepat Mungkin
Tidak hanya dengan EXO, dilansir dari laman Kpopstarz, E-Mart juga akan mengembangkan produk-produk yang akan disesuaikan dengan masing-masing grup yang bernaung di SM Entertaiment, seperti Super Junior, SNSD, SHINee, dan juga f(x).Walaupun baru sebuah gambar tes, reaksi dari netizen pun sangat antusias menanggapi kabar ini. Dan bila memang akan dikeluarkan sebagai produk ramen, diperkirakan profit yang didapatkan oleh kedua perusahaan akan masuk dalam jumlah yang tak sedikit.
Hal ini berpacu pada data penjualan ramen tahun lalu di Korea cukup tinggi, yaitu sekitar 2,16 triliun Won atau sekitar 24 triliun Rupiah. Ini membuktikan sebagian besar warga Korea memiliki kegemaran memakan makanan cepat saji khususnya ramen.
(nnd)