Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Turunkan Berat Badan untuk Film Terbaru, Ini Diet Ekstrem yang Dilakukan Kang Ha Neul

25 Januari 2016 12:05 | 2574 hits

DREAMERS.ID - Tak hanya kemampuan akting saja yang dibutuhkan seorang aktor untuk bisa memerankan sebuah karakter dengan baik. Ada hal-hal lain yang perlu dilakukan para aktor agar lebih mendalami peran, seperti berat badan misalnya.

Agar lebih total dalam menggambarkan karakter yang diperankan, para aktor biasanya akan melakukan apa saja untuk mendapatkan berat badan yang sesuai, termasuk melakukan diet yang cukup ekstrem seperti yang dilakukan Kang Ha Neul untuk projek film terbarunya.

Dalam program MBC ‘Section TV’ yang tayang pada 24 Januari kemarin, sutradara film ‘DongJu: The Portrait of A Poet’, Lee Jon Ik serta para aktor pemeran utama, Kang Ha Neul dan Park Jung Min melakukan wawancara terkait film.

Sang sutradara pun mengungkapkan fakta mengejutkan tentang pola makan sang aktor. “Kang Ha Neul hampir tidak makan apa-apa saat syuting,” kata sutradara Lee Joon Ik, seperti dilansir laman Soompi.


Image source: MBC

Baca juga: Film Kang Ha Neul dan Jung So Min '30 Days' Akhirnya Ditonton 1 Juta Orang

“Aku melakukan diet untuk film ini,” kata Kang Ha Neul. “Aku hanya makan satu mangkuk ramen setiap hari dan turun 7 sampai 8 kilogram,” lanjutnya.

Sementara itu, film ‘DongJu: The Portrait of A Poet’ merupakan film pertama yang dibintangi Kang Ha Neul dan Park Jung Min, yang mencerikatakn kisah hidup Yoon Dong Ju. Dalam perayaan kematian ke-71 sang penyair, film ini akan dirilis di bioskop pada 18 Februari mendatang.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio