Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Unik! Make Up Orang Ini Terinspirasi Dari Kemasan Makanan Ringan
25 Januari 2016 16:08 | 2751 hits

DREAMERS.ID - Kreatifitas memang bisa datang dari mana saja dan kapan saja. Seperti hal yang dilakukan pria ini. Dia menemukan sebuah ide unik karena terinspirasi oleh bungkus makanan ringan.

Dari kegemaran makan makanan ringan, orang ini mendapatkan sebuah ide kreatif yang jarang terpikirkan oleh orang lain. Tim O, adalah celebgram yang menjadi populer karena mengupload foto dirinya dengan make up yang terinspirasi dari bungkus makanan ringannya.

Tim O sebenarnya tidak sengaja menemukan ide ini saat sedang memakan sebuah makanan ringan. Pria berkepala plontos ini merasa tertarik karena kombinasi warna dari bungkus makanan itu. Dan dia mulai berkreasi dengan make up dan mengaplikasikannya di wajahnya. Lalu mengupload fotonya tersebut di instagram pribadinya.


Image source: instagram.com/skelotim

Baca juga: Deretan Tren Kecantikan Korea Selatan Ini Sudah Ketinggalan Zaman

“Aku menerima semua kekurangan diriku. Kita semua akan dihakimi oleh sesorang, mulailah dengan merangkulnya dan nyaman dengan itu sehingga ketika orang lain menilai kita, kita sudah yakin dengan diri kita sendiri kata-kata tidak akan bisa menyakiti diri kita. Dan yang saya rangkul adalah kegendutan, kebotakan, semua itu," seperti yang dikutip dari laman Boredpanda.

Tim O selama 11 bulan ini sudah mengupload foto-foto dirinya dengan make up yang terinspirasi dari makanan ringan ke Instagram. Selain itu, dia juga membuat video tutorialnya dan diunggahnya ke YouTube pribadinya untuk membantu orang-orang yang mungkin mengikutinya.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio