Dreamland
>
Artis
>
Article

Duh, Nama Jin Tak Tercantum Sebagai Member BTS Di Sebuah Situs Streaming

18 Januari 2016 16:25 | 3925 hits

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, netizen dan fans dari Bangtan Boys sedang dihebohkan dengan tidak tercantumnya nama Jin sebagai member dari grup asuhan Big Hit Entertainment tersebut di sebuah situs streaming Spotify.

Di salah satu halamannya, situs tersebut membahas boygrup yang namanya sedang naik yaitu Bangtan Boys. Lalu, para netizen dibuat bingung karena tidak menemukan nama Jin sebagai salah satu member-nya.


Image source: Spotify

Di situs tertulis, “Grup ini terdiri dari Rap Monster (Kim Namjoon) sebagai lead vocal dan rapper, Suga (Min Yoongi) sebagai rapper, J-Hope (Jung Hoseok) sebagai rapper dan dancer, Jimin Park sebagai vocal dan dancer, V (Kim Taehyung) sebagai vocal, dan Jongkook Jeon sebagai vocal, rapper, dan dancer.”

Selain tidak menyebutkan Jin sebagai member pelantun lagu ‘Run’ ini, situs tersebut juga membuat kekeliruan karena menulis Rap Monster sebagai lead vocal dibanding leader. Sampai saat ini, para fans banyak yang meminta kepada situs Spotify untuk segera memperbaikinya.

Baca juga: Sudah Jadi Sersan, Jin Tanggapi Member BTS yang Segera Wamil

Kejadian ini juga membuat Army, fans Bangtan Boys, menjadi khawatir kembali. Pasalnya beberapa waktu yang lalu memang sempat berhembus rumor bahwa Jin akan meninggalkan grup, namun itu ternyata adalah rumor saja.

 

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio