Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Duh, Seorang Pria di Inggris Tewas Gara-Gara Gangnam Style
14 Desember 2012 13:00 | 3615 hits

Demam Gangnam Style masih terasa di seluruh dunia. Namun, ternyata Gangnam Style tidak selalu membuat semua orang bahagia. Seorang pria asal Inggris dikabarkan telah meninggal dunia karena Gangnam Style! Wah, kok bisa ya?

Pria berusia 46 tahun tersebut dikabarkan meninggal dunia setelah menarikan koreografi ‘Gangnam Style’ alias Horse Dance pada saat berada di pesta natal yang diadakan oleh tempat kerjanya. Ayah dari 3 anak itu tiba-tiba saja pingsan dan akhirnya nyawanya pun tidak bisa terselamatkan.

Baca juga: Pecinta Diskon Wajib Datangi Surga Wisata Belanja Bawah Tanah Gangnam, Seoul

Seperti dilansir soompi, pria tersebut diduga meninggal dunia akibat serangan jantung karena terlalu heboh menarikan Horse Dance tersebut.

“Aku tidak akan menyuruh orang-orang untuk menghindari Gangnam Style. Tapi jika kalian tidak terbiasa dengan latihan fisik tariannya, seharusnya jangan memaksakan diri tanpa persiapan terlebih dahulu.” Ungkap ahli kardiologi Universitas Newcastle, Professor Bernard Keavney.

Semasa hidupnya,pria bernama Eamonn Kilbride ini memang dikenal ramah dan suka menari untuk menghibur orang-orang yang ada disekelilingnya.Wah, semoga hal ini tidak terjadi untuk yang kedua kalinya ya, Dreamers.

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio