Dreamland
>
Film
>
Article

Naskah Komplit, Akhir Drama 'Cheese in the Trap' Akan Berbeda Dengan Web Toon nya?

13 Januari 2016 20:00 | 3343 hits

DREAMERS.ID - Meski baru menayangkan empat episode, seluruh skrip untuk total episode drama ‘Cheese in the Trap’ dilaporkan sudah selesai dan siap untuk digarap. Kabarnya, drama tersebut juga memiliki akhir cerita yang berbeda dari web toon yang diadopsinya.

Sepertinya memang sudah menjadi tren saat ini, di mana produksi drama telah diselesaikan terlebih dahulu sebelum tayangan drama dimulai. Bisa dikatakan mirip, drama arahan sutradara Lee Yoon Jung ini juga kabarnya sudah memiliki naskah komplit, padahal tayangan dramanya baru saja dimulai.

Hal tersebut diungkap oleh seorang wakil dari tim produksi pada Senin (11/01). Seiring dengan web toonnya yang juga masih belum mencapai akhir, Lee Yoon Jung menanggapi komentar masyarakat mengenai bagaimana akhir cerita dari drama ‘Cheese in the Trap’.

“Kami sudah menemui penulis asli dari web toonnya yaitu Soonkki. Dia ingin akhir ceritanya dibuat oleh kami sendiri. Sesuai dengan rencana bahwa drama ini akan memiliki alur yang namun sedikit berbeda pada akhirnya.”

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Toxic Relationship

Beruntung, sejak episode pertama, drama ‘Cheese in the Trap’ mendapat respon yang baik dari para pemirsa. Banyak yang mengatakan bahwa drama tersebut berhasil menampilkan cerita yang sejalan dengan apa yang dikisahkan oleh web toonnya.

Mereka pun puas dengan para aktor yang membawakan karakternya masing-masing. Maka, dengan telah selesainya naskah keseluruhan dari drama ini, para pemirsa tinggal menunggu bagaimana pengembangan cerita yang akan disajikan.

Sementara, ‘Cheese in the Trap’ masih secara regular tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 23.00 KST di tvN dengan menghadirkan Park Hae Jin, Kim Go Eun, Seo Kang Jun dan Nam Joo Hyuk.

(tys)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio