Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

iPhone 5 Sold Out Saat Peluncuran Perdana

14 Desember 2012 10:00 | 1830 hits

Minat masyarakat terhadap produk andalan Apple, iPhone 5 tak dapat dibantah lagi. Bahkan dalam peluncuran perdananya di Indonesia, semua stok iPhone 5 yang telah disiapkan Indosat sudah terjual habis.

“Stok awal sudah sold out dari pukul 18.00,” ungkap humas Indosat, Adrian Pransato di malam peluncuran iPhone 5 di Jakarta, Kamis (13/12) kemarin.

Tak hanya itu, ia juga menjelaskan kalau pihaknya snagat antusias menjalin kerjasama dengan Apple. Hal ini karena pasar Apple di Indonesia sangat besar. Bahkan kedepan ia optimis penjualan iPhone akan meningkat  seiring dengan penggunanya yang setia dengan produk tersebut.

“Indosat tertarik, Apple itu pengemarnya banyak, pemakaian datanya itu besar, makanya kita bidik," tegasnya. Penggunaan iPhone 5 ini kan bisa dibilang freak ya, mereka yang sudah merasakan kecanggihannya, pasti beli lagi,” terang Andrian.

Baca juga: Awas Tak Bisa Internetan, Apple Wanti-wanti Pengguna iPhone 5 Lakukan Hal Ini

Seperti diketahui, iPhone 5 kali ini mengusung jaringan 4G network, layar berukuran 4 inchi dengan resolusi 640 x 1136 pixel. Untuk soal teknologi mengusung LED-backlit IPS TFT dan dilindungi dengan Corning Gorilla Glass.

iPhone 5 dibekali dengan memori internal sebesar 16/32/64 GB, sama seperti iPhone 4S tapi memiliki perbedaan pada kapasitas RAM. iPhone 5 memiliki RAM sebesar 1GB, sedangkan iPhone 4S hanya 512 MB. Bisa dipastikan bahwa kemampuan multitaskingnya akan lebih unggul Apple iPhone 5.

Dalam sistem bundling pasca bayar, iPhone Indosat dijual dengan harga Rp4,3 juta untuk setahun dengan tarif Rp400 ribu per bulan. Bagi yang mengajukan down payment Rp 3,4 juta, tarif berlangganan per bulan mencapai Rp600 ribu per bulan. Selain Indosat, Telkomsel dan XL juga telah menggunakan sistem bundling untuk menjual iPhone.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio