Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Single Review: Baekhyun & Suzy - 'Dream'
11 Januari 2016 15:17 | 3037 hits

DREAMERS.ID - Awal tahun 2016 hadir dengan nuansa whimsical lewat perilisan duet romantis dari member dua grup papan atas, yaitu Baekhyun EXO dan Suzy miss A. Pada 7 Januari, dua idola K-Pop asuhan dua agensi raksasa Korea ini merilis lagu duet perdananya yang berjudul ‘Dream’.

Atas permintaan salah seorang produser ternama, fans pun akhirnya bisa mendengarkan perpaduan suara emas Baekhyun dan Suzy. ‘Dream’ merupakan sebuah lagu jazz dan neo-soul, dengan sentuhan R&B yang pas dengan harmonisasi vokal Suzy dan Baekhyun.


Image source: Mystic Entertainment

Alunan piano dalam lagu ini terdengar menemani suara angelic Suzy, bersamaan dengan low tones dari double bass yang memperdengarkan suara jernih dari Baekhyun. Tempo lembut yang datang dari suara drum dan dukungan instrumental lainnya seakan membawa fans kembali ingin bersantai di sebuah café bernuansa vintage.


Image source: Mystic Entertainment

Baca juga: Suzy, Hwasa, Henry Lau hingga Jongho dan Hongjoong ATEEZ Bintangi Acara Musik Baru KBS

Harmonisasi vokal keduanya pun seakan mampu menggambarkan chemistry Suzy dan Baekhyun, yang menyanyikan lagu yang bercerita tentang perasaan seseorang saat pertama kali mengalami jatuh cinta pada pandangan pertama.

Nuansa lagu ini pun juga tergambar dalam video musiknya yang memperlihatkan nuansa dreamy dan vintage. Dalam video musik tersebut, Baekhyun dan Suzy terlihat duduk berdampingan di sebuah ruangan yang diatur menjadi penuh dengan suasana romantis, yang ditemani para pemain alat musik, seperti piano dan gitar.

uet super dreamy ini pun membuktikan bahwa keduanya merupakan sama-sama idola kebanggaan dua agensi raksasa, SM dan JYP Entertainment. Simak video musiknya berikut ini:

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio