Dreamland
>
Artis
>
Article

Gemas, Ini Penampilan Pangeran George Saat Pertama Kali Mulai Ke Sekolah

07 Januari 2016 17:00 | 3570 hits

DREAMERS.ID - Segala sesuatu yang berhubungan dengan anggota keluarga Kerajaan Inggris memang selalu menarik untuk disimak, terutama jika menyangkut keluarga kecil Pangeran William dan Kate Middleton yang kini telah dikaruniai anak menggemaskan yakni Pangeran George dan Putri Charlotte.

Baru – baru ini Pangeran George mencuri perhatian publik dengan penampilan perdananya saat mulai memasuki sekolah di Inggris. Pada hari Rabu (6/1) Pangeran William dan Kate Middleton pergi mengantar Pangeran George ke Westacre Montessori School di King's Lynn, Norfolk.


Image source: twitter.com/KensingtonRoyal

Melalui foto yang dirilis oleh akun Twitter resmi Istana Kensington tampak Pangeran George tampil sangat menggemaskan, foto yang diambil langsung oleh Kate memperlihatkan bocah berusia 2 tahun tersebut mengenakan mantel berwarna biru tua dengan membawa ransel berwarna biru muda. Pangeran kecil itu pun siap memulai hari pertama di sekolahnya.


Image source: twitter.com/KensingtonRoyal

Baca juga: Wanita yang Dirumorkan Jadi Selingkuhan Pangeran William Dipastikan Hadir Di Penobatan Raja Charles III?

Pangeran George pun tampak percaya diri, kabarnya ia akan datang ke sekolah beberapa hari dalam seminggu. “Hari ini berjalan dengan baik," ujar seorang sumber istana mengatakan pada laman People mengenai hari pertama sang pangeran di sekolah barunya.

Pangeran William dan Kate Middleton memasukkan anak sulung mereka ke dalam sekolah khusus anak-anak di bawah usia lima tahun. Sekolah ini dipilih karena lokasinya yang tak jauh dari kediaman keluarga kerajaan di Anmer Hall sekitar 10 mil.

(dits)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio