Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Benarkah Drogba Sepakat Pindah Ke Juventus?
13 Desember 2012 11:00 | 1838 hits

Jual beli bintang masih terus dilakukan oleh klub-klub besar. Belakangan ini beberapa media Italia melaporkan kalau Didier Drogba bakal bergabung dengan Juventus dengan status pinjaman di bursa transfer pada Januari mendatang. Tapi benarkah pemberitaan tersebut?

Sekarang ini, Drogba tengah berlatih bersama Chelsea guna menjaga kondisi fisiknya setelah Liga Cina berakhir. Pada awalnya, Drogba pernah meminta ijin kepada FIFA agar diperbolehkan memperkuat klub Eropa walaupun bursa transfer belum dibuka.

Baca juga: Bikin Cidera Lawan, Drogba Jenguk ke RS

Tetapi keinginan Drogba mendapat penolakan, karena FIFA hanya membolehkan pemain pindah saat bursa transfer dibuka, yakni bulan Januari mendatang. Untuk tetap menjaga kondisi fisiknya, pemain asal Pantai Gading itu memilih untuk berlatih bersama mantan klubnya, Chelsea.

Sekarang ini Juventus merupakan klub yang berminat untuk meminang Drogba. Sehingga tidak mustahil pemain 34 tahun tersebut tertarik tawaran Juventus. Beberapa waktu lalu Drogba pun mengatakan siap memulai tantangan baru dinegara lain.

Dilansir dari Football Italia,  sebelumnya, Drogba sudah pernah bermain di Prancis dan Inggris. Namun, ada satu hal yang bisa menjadi ganjalan. Jika Juventus benar-benar meminjam Drogba, mereka harus rela kehilangannya hampir sepanjang bulan Januari karena ia akan tampil di Piala Afrika 2013.

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio