Dreamland
>
Musik
>
Article

BTS Batalkan 2 Konser, Agensi Beri Pernyataan Soal Kondisi Kesehatan V dan Suga

29 Desember 2015 12:27 | 2748 hits

DREAMERS.ID - Kabar kurang menyenangkan datang dari grup K-Pop yang tengah naik daun, BTS. BTS yang dijadwalkan menggelar konsernya di Kobe, Jepang pada 27 dan 28 Desember terpaksa membatalkannya karena kondisi kesehatan dua membernya, yaitu V dan Suga.

Pihak agensi, Big Hit Entertainment baru-baru ini mengatakan bawa Suga dan V tak bisa mengikuti kegiatan gelada resik karena merasa pusing, dan langsung dibawa ke rumah sakit setempat untuk diperiksa secara profesional.

Meski hasil dari CT Scan menyebutkan bahwa tak ada yang parah, namun pihak dokter mengatakan bahwa aktivitas fisik di atas panggung bisa menyebabkan keduanya kembali merasa pusing, dan menyarankan agar Suga dan V terus dalam pengawasan dan beristirahat.

Karena absennya dua member, agensi pun memutuskan untuk membatalkan konser tersebut. Saat kembali ke Korea, Big Hit kembali merilis peryataan terkait kondisi kedua member BTS dengan menuturkan, “Hari ini (28 Desember), semua member BTS kembali ke Korea, dan Suga serta V kembali diperiksa secara detail di rumah sakit.”

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

“Hasilnya menunjukkan tak ada masalah, dan member lain juga baik-baik saja. Semuanya telah kembali ke asrama dan beristirahat. Berdasarkan keinginan membernya, BTS akan tetap hadir di festival musik akhir tahun, jumpa fans, program musik, dan lainnya,” lanjut pihak agensi.

Berdasarkan pihak agensi, V dan Suga mengungkapkan bahwa mereka ingin tetap tampil di atas panggung dan bertemu fans, namun telah diputuskan bahwa keduanya harus fokus beristirahat untuk memulihkan kondisinya. Get well very soon, V dan Suga!^^

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio