Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Krystal f(x) Jadi Puteri Negeri Dongeng di Pemotretan Edisi Perdana 2016 Marie Claire

28 Desember 2015 15:27 | 3474 hits

DREAMERS.ID - Berbagai majalah fashion Korea mulai menggaet para bintang untuk menghiasi beberapa halaman edisi awal tahun 2016 mendatang,  termasuk Marie Claire yang menggaet member f(x), Krystal sebagai salah satu modelnya dengan tema negeri dongeng!

Cantik seperti biasanya, kali ini Marie Claire memasukkan Krystal ke dalam tema ‘The Fairy Tale’ untuk edisi perdananya di tahun 2016. Dalam pemotretan tersebut, Krystal terlihat berpose di sebuah latar dengan nuansa dreamy-like dengan berbagai outfit koleksi Spring 2016 dari Balenciaga.


Image source: Marie Claire

Dalam salah satu foto, Krystal terlihat mengenakan kombinasi peplum top, celana hijau dengan motif floral, dan perhiasan silver yang matching. Sementara itu, dalam pose di sebuah gedung tak berpenghuni, maknae f(x) ini terlihat mengenakan beberapa koleksi Resort 2016 dari Balenciaga.


Image source: Marie Claire

Baca juga: Krystal Gabung ke Agensi Musik dan Rilis Cover Lagu, Siap Comeback Jadi Penyanyi?

Saat berpose sambil bersandar di sebuah pohon, Krystal terlihat mengenakan strapless white dress dengan detail ‘x’ dan ‘-‘ di bagian depan. Foto lainnya memperlihatkan Krystal berpose mengenakan outfit unik, yaitu striped three-piece set, yang terdiri dari trench coat dan buckle-on top, serta celana pendek.


Image source: Marie Claire

Penampilan feminine Krystal juga terlihat saat ia mengenakan dress hitam dengan detail lace, serta peplum top berwarna hitam yang sempat ia kenakan saat hadir di red carpet ajang penghargaan MAMA 2015.

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio