Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Dell Luncurkan Tablet Dan PC Terbaru Versi Windows 8

12 Desember 2012 19:00 | 1969 hits

Kesuksesan Microsoft meluncurkan Windows 8 membuat Dell terus menciptakan rancangan tablet Latitude 10 dan OptiPlex 9010 dengan layar sentuh sehingga bisa mengoptimalkan pengoperasian Windows 8.

Sementara itu, notebook Dell Latitude 6430u ultrabook bisnis, memadukan kesempurnaan antara estetika dan kebutuhan bisnis.  Semua itu dirancang untuk mengoptimalkan Windows 8 dan membuat komputer layar sentuh menjadi semakin mudah bagi para konsumen.

Tak hanya itu, Dell pun mengklaim produk-produk baru ini membebaskan konsumen dari kebutuhan untuk membawa berbagai gadget, membantu mereka menghemat waktu dan menjadi lebih produktif.

Baca juga: Ikut Bersaing, Dell Juga Hadirkan ChromeBook

Tablet Latitude 10 berukuran 10-inci dapat terintegrasi secara mudah dan aman ke dalam lingkungan IT yang ada dan menawarkan fitur-fitur multimedia. Mulai dari kompatibilitas aksesoris dan kompatibilitas penuh dengan aplikasi Windows yang tersedia saat ini.

Sedangkan OptiPlex 9010 All-in-One hanya berukuran 23 inch yang menghemat tempat. Perpaduan dan produktivitas dapat meningkat seiring bisnis mulai mengakomodasi peralatan yang mendukung layar sentuh ke dalam lingkungan kerja.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio