Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Biker Jacket Kembar Sooyoung SNSD vs Park Bo Young, Who Wore It Better?

24 Desember 2015 11:52 | 3908 hits

DREAMERS.ID - Sering di-endorse berbagai brand ternama, para selebriti Korea pun terlihat sering mengenakan outfit dari koleksi brand yang sama dalam kesempatan berbeda. Hal ini juga yang terlihat di antara Sooyoung SNSD dan aktris cantik Park Bo Young.

Fashion compare kali ini datang dari keduanya yang terlihat sama-sama mengenakan biker jacket yang sama dari brand ternama Coach. Jaket tersebut berwarna hitam dan memiliki detail embellished yang bisa disusun sendiri sesuai selera.


Image source: W Korea

Jaket dari koleksi Fall 2015 tersebut dikenakan Sooyoung dan Park Bo Young dalam dua kesempatan berbeda. Sooyoung mengenakan jaket tersebut di pemotretan W Magazine edisi September 2015, sementara Park Bo Young dalam pemotretan ELLE edisi November.


Image source: ELLE

Sooyoung tampil dengan tema pemotretan punk rock, dan memasangkan jaketnya tersebut dengan leather pants yang matching dengan jaketnya. Kekasih Jung Kyung Ho ini juga berpose dengan satchel bag ‘WANTED’.

Baca juga: Choi Woo Shik, Park Bo Young, Lee Jun Young, dan Jeon So Nee Bintangi Drama Baru Penulis 'Our Beloved Summer'

Sementara itu, Park Bo Young yang menjalani pemotretan bersama rekan aktingnya dalam film ‘Collective Invention’ tersebut terlihat tampil feminin dengan sentuhan edgy mengenakan rok dari Gucci dan headpiece dari Colette Malouf.

Who wore it better, Dreamers?

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio