Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Hyoyeon SNSD Pose Bareng Pelatih Kebugaran Miley Cyrus di Cosmopolitan

22 Desember 2015 16:12 | 2956 hits

DREAMERS.ID - Menjadi salah satu member SNSD dengan figur yang ideal, Hyoyeon baru-baru ini digaet untuk menghiasi beberapa halaman untuk majalah fashion dan gaya hidup, Cosmopolitan Korea untuk edisi bulan Januari 2016 mendatang.

Tidak sendirian, dancing machine SNSD ini pun berpose bersama pelatih kebugaran internasional Rebecca Louis, yang telah menjadi pelatih olahraga berbagai bintang internasional, salah satunya adalah Miley Cyrus.


Image source: Cosmopolitan

Dengan tema olahraga, kedua wanita cantik ini pun terlihat berpose di sebuah studio dance dengan tembok kaca, dan menunjukkan keakraban satu sama lain dengan mengenakan outfit olahraga dari brand fashion sport asal Perancis, Le Coq Sportif.


Image source: Cosmopolitan

Keduanya terlihat mengenakan beberapa pakaian olahraga, seperti sport bra, celana ketat, tank top, dan sneakers sambil berpose dengan training ball dan dumbbell. Dalam pemotretan ini, Hyoyeon dan Rebecca pun bercerita mengenai bagian tubuh yang paling membuatnya percaya diri.

Baca juga: Hyoyeon Bagikan Momen Liburan di Bali, Nikmati Sunset Naik Motor

“Yang paling membuatku percaya diri adalah otot punggungku. Tetapi aku tak benar-benar fokus dengan punggungku. Aku adalah tipikal yang olahraga untuk seluruh tubuhku. Dan aku selalu melakukan pemanasan sebelum tidur,” ungkap Hyoyeon.

Sementara Rebecca menuturkan, “Aku paling percaya diri dengan perutku. Aku suka melakukan olahraga untuk otot perut dan melakukan planks. Aku bisa melakukannya hingga 7 sampai 8 menit.”

(ctr)

 

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio