Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

CL 2NE1 Pose Bareng Sang Adik di Edisi Pertama Tahun 2016 W Magazine!

21 Desember 2015 13:35 | 4088 hits

DREAMERS.ID - Menantikan tahun 2016, berbagai majalah fashion Korea mulai kembali menggaet para selebriti ternama untuk menghiasi edisi pertama di tahun  2016. Majalah W pun memilih leader 2NE1, CL untuk berpose di beberapa halaman.

Untuk pemotretan kali ini pun cukup spesial karena CL ternyata tak sendirian. Pelantun ‘Hello Bitches’ ini mengajak sang adik, Lee Ha Rin untuk pertama kalinya. Dalam pemotretan tersebut, CL dan Ha Rin terlihat menunjukkan keintiman sebagai pasangan kakak beradik.

Keduanya terlihat mengenakan outfit bernuansa silver dan hitam serta makeup bold, yang fokus pada bagian mata, seperti cat-eyelinernya. Meski takut sang adik akan gugup di pemotretan perdananya ini, CL pun punya alasan sendiri mengapa ia memutuskan untuk mengajak sang adik.


Image source: W Magazine

Baca juga: CL 2NE1 Nyatakan Dukungan untuk G-Dragon

“Aku sangat ingin melakukan pemotretan ini karena aku merasa bahwa aku akan memiliki kenangan yang indah bersama adikku,” ungkap pemilik nama asli Lee Chaerin ini.

Ia melanjutkan, “Aku khawatir karena ini kali pertama adikku menjalani pemotretan, tapi aku senang ia terlihat senang dan hasilnya sangat bagus.” Meski tinggal berpisah selama 10 tahun karena sekolah dan pekerjaan, namun CL dan sang adik yang terpaut usia 4 tahun ini terlihat menunjukkan kedekatannya di lokasi pemotretan.

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio