Dreamland
>
Film
>
Article

Dua Mantan Artis SM Entertainment Ini Reuni di Acara Televisi China

19 Desember 2015 17:40 | 3341 hits

DREAMERS.ID - Meskipun sudah sama-sama tak tergabung dalam agensi yang sama, dua mantan artis SM Entertainment yaitu Jessica Jung dan Kris Wu terlihat menikmati kehadiran satu sama lain saat syuting rekaman acara televisi China.

Seperti yang pernah dikabarkan sebelumnya, Jessica dan Kris akhirnya dipertemukan kembali dalam sebuah acara televisi populer di China ‘Day Day Up’ yang akan ditayangkan di stasiun televisi Hunan TV.

Keceriaan dan interaksi yang menarik dari mantan member SNSD dan mantan member EXO ini seperti yang terlihat dari beberapa foto dan video yang berhasil diunggah oleh para fans. Menurut Allkpop, keduanya diminta untuk memparodikan salah satu adegan dari sebuah drama remaja.


Image source: allkpop.com

Baca juga: Kris Wu Dijatuhi Hukuman 13 Tahun Penjara Atas Kasus Pelecehan Seksual

Meski acara ini belum tayang, namun reuni dari dua artis ini pun tak ayal membuat masing-masing fans heboh. Dibuktikan dengan nama Kris dan Jessica yang menjadi topik terpopuler di akun sosial media China Weibo.

Ini bukan pertama kalinya Kris dan Jessica hadir di acara yang sama setelah keduanya sama-sama hengkang dari grup yang membesarkan nama mereka. Di tahun lalu, keduanya terlihat akrab duduk bersebelahan dalam acara Sohu Fashion Awards Desember 2014.

(ncl)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio