Dreamland
>
Artis
>
Article

Posting Foto Meme Mendiang Putri Diana, Ariana Grande Dikritik!

18 Desember 2015 19:02 | 3492 hits

DREAMERS.ID - Baru – baru ini tindakan Ariana Grande menuai kritikan. Hal tersebut terjadi sesaat setelah pelantun 'Honeymoon Avenue' itu memposting sebuah foto meme mendiang Putri Diana dan menyinggung keluarga Kardashian dalam akun sosial medianya.

Melalui meme tersebut Ariana bermaksud untuk mengungkapkan pendapatnya mengenai cara penilaian masyarakat terhadap para wanita. Namun bukan simpati yang diterima, ia justru dikritik habis-habisan oleh para follower-nya bahkan meminta gadis 22 tahun tersebut menghapus postingannya.

"Ketika dunia dipenuhi dengan Kardashian, jadilah wanita apapun yang kalian inginkan," tulis kalimat dalam meme yang diposting Ariana di akun Instagram pribadinya. "Hentikan menyebarkan kebencian dengan menghina wanita lain untuk memuji yang lainnya lagi. Dukung semua wanita dengan segala kemuliaannya." 


Image source: mirror.co.uk

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

Tak tahan dengan kritikan, Ari (panggilan Ariana Grande) kemudian menghapus postingan tersebut. Namun sebelum menghapusnya ia sempat mengedit caption foto tersebut untuk memberikan klarifikasi. 

"Untuk memperjelas! harap dipahami bahwa ini sebenarnya untuk menyemangati wanita agar menjadi diri mereka sendiri. Meme ini seharusnya boleh ada dimanapun,” tulis Ari.

(dits)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio