Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Del Piero Nilai Pogba Tak Pantas Pakai Jersey Nomor 10

10 Desember 2015 16:10 | 1988 hits

DREAMERS.ID - Belum lama ini legenda sepakbola, Alessandro Del Piero memberikan penilaiannya terhadap kemampuan Paul Pogba. Pria yang kini telah pensiun dari lapangan hijau menganggap bahwa Pogba masih belum cukup bagus untuk mewarisi jersey keramat nomor 10 Juventus.

Musim lalu, nomor tersebut disematkan pada punggung Carlos Tevez. Akan tetapi setelah berakhirnya kompetisi musim lalu pemain asal Argentina itu memilih keluar dari Juventus.

Nomor keramat itu pun sempat tak bertuan. Akan tetapi Bianconeri akhirnya memutuskan untuk mempercayakan nomor tersebut pada gelandang muda mereka, Pogba.

Del Piero, yang juga sempat lama mengenakan nomor tersebut bersama The Old Lady, mengatakan bahwa Pogba sejatinya masih belum cukup bagus untuk memakai nomor itu.

"Ketika kita memikirkan soal jersey nomor 10 Juventus, kita membayangkan tentang seorang pemain yang kemampuannya komplit," ujar Alex pada Sky Sport Italia.

"Namun saat ini, kemampuan Pogba belum komplit. Ia memang pemain tipikal nomor 10. Anda harus memberikannya sedikit waktu untuk bisa berkembang lebih baik lagi," serunya. (sky/dim)

Source:
Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio