Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Tinggi, Muda, dan Cantik, Model dari Agensi Asuhan YG Entertainment Ini Buat Iri Netizen!

09 Desember 2015 23:00 | 7607 hits

DREAMERS.ID - Punya figur jenjang dan wajah cantik memang relatif dijumpai di setiap supermodel. Namun belum lama ini, seorang model cantik asal Korea sukses mencuri perhatian netizen karena usianya yang masih sangat muda dengan tingginya yang lain dari gadis lain seusianya!

Adalah Um Ye Jin, seorang model cantik yang sukses menjadi topik hangat setelah kaki jenjang dan wajah cantiknya tersebar di sebuah postingan forum komunitas online berjudul ‘Model remaja yang tak akan membuatmu percaya saat melihatnya’.


Image source: Instagram/umyejin00

Um Ye Jin adalah salah satu supermodel asuhan agensi model dari YG Entertainment, yaitu YG K-Plus, yaitu agensi model yang juga menjadi rumah bagi para supermodel ternama Korea, seperti Kang Seung Hyun, Nam Joo Hyuk, hingga Lee Sung Kyung.


Image source: Instagram/umyejin00

Baca juga: Jiae Lovelyz Resmi Gabung YG KPLUS, Bakal Aktif di Dunia Akting

Model yang sudah sering menghiasi berbagai majalah fashion Korea ini tak hanya mencuri perhatian karena kecantikan wajahnya, tetapi juga karena tinggi badannya mencapai 178 cm. Ia juga memiliki tubuh langsing yang ideal sehingga membuat siapapun iri dibuatnya. Um Ye Jin debut pada tahun 2014 lalu di berbagai fashion show Fall/Winter.

Ia mulai tertarik dengan dunia model setelah menghadiri sebuah acara fashion show bersama orang tuanya. Jika tumbuh semakin tinggi lagi, Um Ye Jin bahkan bisa menjadi Karlie Kloss-nya Asia dan menyusul jejak kesuksesan para supermodel Korea yang telah mendunia, seperti Soo Joo, Park Ji Hye, Hye Park, Song Kyung Ah, dan lainnya.

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio