Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Bak Hotel Bintang 5, Maskapai Ini Debut Pesawat Komersial Dengan Penumpang Terbanyak di Dunia

08 Desember 2015 20:00 | 4451 hits

DREAMERS.ID - Minggu lalu di Dubai Airshow, maskapai bergengsi dunia, Emirates merilis untuk pertama kalinya seri pesawat Airbus terbaru yang mampu menampung penumpang terbesar. Pesawat ini juga dilengkapi fasilitas mewah.

Pesawat Airbus A380 ini adalah pesawat komersial terbesar di dunia yang sebelumnya didesain ulang dan telah mampu menampung 530 penumpang. Dengan memangkas area First Class, pesawat ini menambah 85 kapasitas kursi.


Image source: bussinesinsider.com

Dengan begitu, pesawat ini hanya memiliki 2 kelas yaitu ekonomi dan bisnis, namun fasilitas dan interior yang ditawarkan pun tidak kalah mewah. Dengan ruang kaki yang lumayan lebar, jalan di dalam pesawatnya pun lebih besar dan nyaman.

Selain itu, hanya pesawat ini yang memiliki 17 kamar mandi di dalamnya, wow! Ada juga bar dan bagian restoran tersendiri yang akan memanjakan perut para penumpang. Untuk penumpang yang tidak sempat berbelanja, tenang saja, karena di area depan pesawat terdapat Duty Free Shop.



Interior dan bar dalam Airbus A380 (Youtube)

Tentu saja pesawat ini diperuntukkan untuk rute yang cukup panjang dan memakan waktu lama. Tapi tidak akan membosankan dengan fasilitas beragam di atas dan dengan layar cukup besar yang tersedia di setiap kursi.

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio