Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Unik, Sweater Bertema Natal Ini Bisa Dimakan!

30 November 2015 18:00 | 2481 hits

DREAMERS.ID - Selain pohon Natal dan segala ornamen serta pernak-pernik yang menghiasinya, perayaan Natal juga biasanya menghadirkan aneka kue. Tak hanya itu, momen untuk bertukar hadiah dengan keluarga dan orang-orang terkasih ini pun jatuh di musim dingin sehingga sweater dijadikan fashion item yang paling banyak digunakan.

Nah, untuk menggabungkan semua hal yang identik dengan Natal tersebut, seorang baker atau pembuat kue bernama Juliet Sear membuat sebuah sweater yang bisa dimakan. Untuk membuatnya, Juliet setidaknya membutuhkan 10 kilogram icing, 5 kilogram marzipan, dan 1 kilogram cokelat untuk hiasan.

Melansir Daily Mail, Juliet yang merupakan pendiri bakery Fancy Nancy di Essex, Inggris bekerja sama dengan merek Dr Oetker dalam pembuatan sweater bertema Natal ini. Dirinya menghabiskan lebih dari 50 jam untuk menuangkan kreativitasnya.


Image source: dailymail.co.uk

Baca juga: Kabar Baik! Pemerintah Tambah Kapasitas Internet Sampai 20% Jelang Natal-Tahun Baru

Sweater dengan warna yang sangat identik dengan Natal, seperti merah, hijau, dan putih ini memiliki hiasan yang sangat detil, seperti icing yang dibuat pola zig-zag, kepingan salju, serta kepala rusa Rudolf berhidung merah yang terbuat dari cokelat.


Image source: dailymail.co.uk

Selain bisa dimakan, sweater ini bisa dipakai dan tampak sangat fashionable. Saat pemotretan berlangsung, beberapa asisten bahkan mengambil satu per satu bagian sweater dan mulai memakannya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio